Rabu, 18 Januari 2023

  Kebijakan Privasi-Wida Country Cake 1. E-commerce akan mengumpulkan informasi pribadi pengguna seperti nama, alamat, nomor telepon, dan al...

KEBIJAKAN PRIVASI

 Kebijakan Privasi-Wida Country Cake

1. E-commerce akan mengumpulkan informasi pribadi pengguna seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email saat pengguna mendaftar akun atau melakukan pembelian.

2. E-commerce dapat menggunakan informasi pribadi pengguna untuk mengirimkan pesan promosi, mengirimkan produk yang dibeli, atau mengirimkan surat terima akan pembayaran.

3. E-commerce dapat mengungkapkan informasi pribadi pengguna kepada pihak ketiga seperti perusahaan logistik atau perusahaan pembayaran untuk keperluan pengiriman produk atau pembayaran.

4. E-commerce akan menjaga kerahasiaan informasi pribadi pengguna dan tidak akan menjual atau menyewakan informasi tersebut kepada pihak ketiga tanpa persetujuan dari pengguna.

5. E-commerce akan menggunakan cookie dan teknologi lainnya untuk mengumpulkan informasi tentang preferensi pengguna dan meningkatkan pengalaman pengguna saat berbelanja.

6. Pengguna dapat mengakses, memperbarui, atau menghapus informasi pribadi yang telah disimpan oleh e-commerce dengan mengirimkan permintaan melalui alamat email yang tertera di kebijakan privasi.

7. E-commerce berhak untuk mengubah kebijakan privasi ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

8. Dengan menggunakan layanan e-commerce ini, pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan setuju dengan kebijakan privasi yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Accept Payment

Accept Payment